The Effect of Service Quality on Customer Satisfaction (A Study at Mitra Baru Gold Shop Sampit)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahrholdt, D. C., Gudergan, S. P., & Ringle, C. M. (2019). Enhancing loyalty: When improving consumer satisfaction and delight matters. Journal of Business Research, 94, 18–27.
Alfiah, A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Emas Gajah, Batu. JAMIN : Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Inovasi Bisnis, 1(2), 126. https://doi.org/10.47201/jamin.v1i2.30
Amalina, R. A. N., Sukresna, I. M., & Sugiharto, J. (2019). Studi Tentang Kepuasan Konsumen di Toko Emas Pusaka Sukorejo Kendal. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science), 18(2), 104–123.
Apriliani, H. N., & Setyawati, H. A. (2023). Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom), Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian produk moisturizer skintific. Jurnal Ekonomi Efektif, 5(3), 395. https://doi.org/10.32493/jee.v5i3.28748
Atmoko, P. T. (2022). Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Ninja Xpress Sampit. Keizai, 3(2), 93–104.
Diktaş, M., & Tekin, M. (2018). The Effect of Service Quality and Offered Values on Customer Satisfaction and Customer Loyalty: An Implementation on Jewelry Industry. The International Symposium for Production Research, 753–768.
Dunan, H., & Saputra, A. (2024). Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Emas Karunia Jaya. Jurnal EMT KITA Vol, 8(2).
Ela Febriani, Hendri Sucipto, & Roby Setiadi. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Riset Manajemen, 1(3), 286–299. https://doi.org/10.54066/jurma.v1i3.892
Ghozali, I. (2020). Grand Theory 25 Teori Besar Ilmu Manajemen, Akuntansi, dan Bisnis . YOGA PRATAMA.
Hakim, L. N. (2023). THE EFFECT OF PRICE AND SERVICE QUALITY ON ALFAMART RETAIL CUSTOMER SATISFACTION. Keizai, 4(2), 80–91.
Halim, J. J. (2023). Pengaruh Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Pengunjung (Study Kasus pada Camp Kobes). Keizai, 4(1), 44–51.
Hasanuddin, M. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Penjualan Logam Mulia Emas. Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, 4(1).
Hasna, N. D., Sari, C. T., & Suharti, M. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan, Sistem Pembayaran, Dan Ketersediaan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Agen Eoa Gold. Mabiska Jurnal, 7(1), 41.
Irawan, H. (2004). Indonesian Customer Satisfaction: Membedah Strategi. Kepuasan Pelanggan Merek Pemenang ICSA. Jakarta: PT Alex Media Computindo.
Khuong, M. N., & Anh, H. T. H. (2013). Direct and Indirect Effects of Customer Satisfaction through Product and Service Quality–A Study of Phu Nhuan Jewelry Stores in Ho Chi Minh City, Vietnam. Journal of Economics, Business and Management, October. https://doi.org/10.7763/joebm.2013.v1.62
Kotler, P, & Keller, K. L. (2016). Gestión de marketing. Pearson.
Kotler, Philip, & Amstrong, G. (2018). Prinsip-prinsip marketing. Pasuruan: CV. Penerbit Qiara.
Linawati, I. (2024). Peran Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Keizai, 5(1), 13–23.
Munawarah, M., Broto, B. E., Mulyadi, M., & Nurjannah, N. (2024). Pengaruh Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Pakaian Emas. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 3(2 SE-Articles), 842–851.
Nabilah, I., Nursal, M. F., & Wulandari, D. S. (2023). Peran Influencer Dalam Konten Marketing Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Maybelline. Jurnal Economina, 2(10), 2791–2805. https://doi.org/10.55681/economina.v2i10.904
Putri, M. B. C., & Megawati, M. (2024). Pengaruh Personal Selling, Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Mulia Gold Palembang. MDP Student Conference, 3(2), 913–918.
Restiyani, L., & Desliniati, N. (2022). Keputusan Konsumen Menggunakan Ojek Sampit: Harga, Produk, Orang, dan Bukti Fisik. Keizai, 3(1), 1–12.
Rusdawati, R., & Andriyati, Y. (2021). Pengaruh Harga dan Kelengkapan Produk terhadap Minat Belanja di Mentari Swalayan dimana Kemudahan Belanja di Alfamart menjadi Variabel Moderating. Keizai, 2(1), 31–40.
Serra-Cantallops, A., Ramon-Cardona, J., & Salvi, F. (2018). The impact of positive emotional experiences on eWOM generation and loyalty. Spanish Journal of Marketing-ESIC, 22(2), 142–162.
Sugiono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (Issue January).
Sugiono, S. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan r & d. Bandung: Alfabeta, 288.
Tjiptono, F. (2022). Service Management: Mewujudkan layanan prima edisi 4. Penerbit Andi.
Utara, A. N., & Aribowo, H. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Pembelian Perhiasan Emas di PT. Damai Karunia Sejahtera Kota Surabaya. OPTIMAL Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 3(4), 14–26. https://doi.org/10.55606/optimal.v3i4.2288
Wantojo, M. (2018). Pengaruh Daya Saing Produk, Harga, Tempat, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Emas Sumber Djaja. Jurnal AGORA, 6(2), 1–6.
DOI: http://dx.doi.org/10.56589/keizai.v6i2.534
Keizai
Gedung Fakultas Bisnis, Universitas Darwan Ali, JL. Batu Berlian, No. 10, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, 74325

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

