Peran Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahmed, S., Al Asheq, A., Ahmed, E., Chowdhury, U. Y., Sufi, T., & Mostofa, M. G. (2023). The intricate relationships of consumers’ loyalty and their perceptions of service quality, price and satisfaction in restaurant service. The TQM Journal, 35(2), 519–539.
Arbiansyah, I. (2022). Service Quality and Price on Customer Satisfaction Car Wash WS Sampit Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Car Wash WS Sampit. 3(1), 57–68.
Asti, E., & Ayuningtyas, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 1(01), 1–14. https://doi.org/10.37366/ekomabis.v1i01.2
Aydin, S., Özer, G., & Arasil, Ö. (2005). Customer loyalty and the effect of switching costs as a moderator variable: A case in the Turkish mobile phone market. Marketing Intelligence & Planning, 23(1), 89–103.
Ayuningtyas, K. A., & Siregar, S. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Bank Mandiri Cabang Alam Sutera Tangerang). Jurnal Manajemen, 11(1), 63–76.
Devi, A. A. D. T., & Yasa, N. N. K. (2021). The role of customer satisfaction in mediating the influence of service quality and perceived value on brand loyalty. International Research Journal of Management, IT and Social Sciences, 8(3), 315–328.
Dzul, A., & Syarifuddin, I. (2021). PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA MOBILE BANKING DI ERA PANDEMIK COVID-19). 4(1). https://doi.org/10.37531/yume.vxix.76
Ettah, N. P., & Pondaag, J. J. (2019). PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL PADA PT. HASJRAT ABADI MANADO. 7(3).
Ghozali, I. (2018). Aplikasi analisis multivariete dengan program IBM SPSS 23.
Hair, J. F., Black, W. C., Babin, B. J., Anderson, R. E., & Tatham, R. L. (2019). Multivariate data analysis, multivariate data analysis. Book.
Halim, J. J. (2023). Pengaruh Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Pengunjung (Study Kasus pada Camp Kobes). Keizai, 4(1), 44–51.
IMELDA, I. I., Julianto, M. roni, Sidjabat, S., & Prima, A. P. (2021). THE EFFECT OF SERVICE QUALITY AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY OF LOGISTIC SERVICES (STUDY CASE ON SICEPAT EXPRESS INDONESIA). Advances in Transportation and Logistics Research, 4, 984–997.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2018). Prinsip-prinsip marketing. Pasuruan: CV. Penerbit Qiara.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management (15th global ed.). England: Pearson, 803–829.
Lupiyoadi, H., & Hamdani, A. (2006). Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua. Jakarta: Penerbit Salemba Empat, 525.
Paputungan, T., Tamengkel, L. F., & Walangitan, O. F. C. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT JNE Kotamobagu. 2(5).
Ridwan, A. (2021). Pengaruh Tingkat Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Konsumen Sicepet Expres Kota Bima. Jurnal Ilmiah Satyagraha, 4(2), 73–89.
Setyo, P. E. (2016). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen “best autoworks.” Jurnal Performa: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(6), 755–764.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. CV. Alfabeta, Bandung, 346.
Sunyoto, D. (2018). Konsep Dasar Riset Konsumen Perilaku Pemasaran. Jakarta: Centre for Academik Publishing Service (CAPS).
Tjiptono, F. (2022). Service Management: Mewujudkan layanan prima edisi 4. Penerbit Andi.
Widarjono, A. (2007). Ekonometrika: teori dan aplikasi untuk ekonomi dan bisnis. Yogyakarta: Ekonisia.
DOI: http://dx.doi.org/10.56589/keizai.v5i1.491
Keizai
Gedung Fakultas Bisnis, Universitas Darwan Ali, JL. Batu Berlian, No. 10, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, 74325
  
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

