Efektifitas Promosi melalui Instagram dan Facebook terhadap Volume Penjualan
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Gani, A. G. (2020). Sejarah dan Perkembangan Internet Di Indonesia Alcianno Ghobadi Gani, ST. Jurnal Mitra Manajemen, 5(Cmc), 68–71.
Hootsuite.com. (2021). The Global State of Digital 2022. https://www.hootsuite.com/resources/digital-trends
Lukitaningsih Ambar. (2013). Iklan Yang Eefektif Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Ambar Lukitaningsih Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 13(2), 116–129. https://ejurnal.unisri.ac.id/index.php/Ekonomi/article/view/670
Nasution, M. I., Prayogi, M. A., & Nasution, S. M. A. (2017). Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan ( Analysis of the effect of marketing mix to sales volume). Jurnal Riset Sains Manajemen, 1(1), 1–11. https://doi.org/10.5281/zenodo.1012560
Nuraeni, Syifa Dewi, S. (2017). Analisis Efektivitas Promosi Melalui Media Sosial Instagram Pada PT.Niion Indonesia Utama Pada Tahun 2017. E-Proceeding of Applied Science, 3(2), 280–285.
Sholihin, M. R., Arianto, W., & Khasanah, D. F. (2018). Keunggulan Sosial Media Dalam Perkembangan Ekonomi Kreatif Era Digital Di Indonesia. Prosiding 4th Seminar Nasional Dan Call for Papers Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember, 149–160.
Tim Corporate Finance Institute. (2021). ROAS (Return On Ad Spend). Corporatefinanceinstitute.Com. https://corporatefinanceinstitute.com/resources/knowledge/finance/roas-return-on-ad-spend/
Wati, L. A., Safii, M. P. H., Lestariadi, R. A., & Supriyadi, S. (2022). Effectiveness of Using Instagram as a Promotion Media in the Era of the Covid-19 Pandemics. Proceedings of the International Conference on Innovation and Technology (ICIT 2021), 212(Icit), 44–56. https://doi.org/10.2991/aer.k.211221.006
Wijaya, A. T., Amani, H., & Tripiawan, W. (2018). Analysis effectiveness of social media ad as promotional media ( study case : instagram taya . Id ) Abstrak Kata Kunci : Efektivitas Iklan dan EPIC Model A. E-Proceeding of Engineering : Vol.5, No.1 Maret 2018, 5(1), 1123–1130.
Zahrul Atiq, A., & Syaichu, A. (2017). Pengaruh Promosi Menggunakan Facebook Ads Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Cokelat Japo. Jurnal Ilmu – Ilmu Teknik - Sistem, 14(3), 1–11.
DOI: http://dx.doi.org/10.56589/keizai.v3i1.296
Keizai
Gedung Fakultas Bisnis, Universitas Darwan Ali, JL. Batu Berlian, No. 10, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, 74325
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.