Keputusan Pembelian Konsumen di Matahari Citimall Sampit: Produk, Harga, dan Promosi
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aristo, Stephanus. (2016). Pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen.
Amstrong, dan Kotler. (2003). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Penerbit PT. Indeks.Jakarta.
Alma, Buchari (2006). Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Penerbit:Alfabet, Bandung.
Aristo, Stephanus Felix, 2016. Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Woles Chips. Jurnal Manajemen.
Amalia, Putri, Megayani Megayani (2020). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Baju Di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur (Studi kasus Toko Pakaian Muslimah Mahkota, Jatinegara).
Aisya, Siti (2020). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Nimshop Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam.
Clothes, B. D. A. S, (2017). Pengaruh Merchandise, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Baju Rindu Busana Trenggalek.
Faedah, Nur. (2016). Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Lea Pada Showroom Lea Di Samarinda.
Fadila, H. A,Astuningsih, S. E. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (IAIN) Tulungagung. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia.
Ghozali, Imam. (2006). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS Edisi 4.Universitas Diponegoro, Semarang.
Gusrita, Desy,Rose Rahmidani. (2019). Pengaruh Marketing Mix Dan Lingkungan Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Online Pakaian Wanita Di Kota Padang Jurnal Ecogen.
Hidayat, Taufan. (2020). Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Jurnal Ilmu Manajemen.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 Edisi 12.Erlangga, Jakarta.
Kotler, P. and Keller, K. (2008). Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Erlangga Jakarta
Purnama, Pradana Jaka, Sutopo. (2011). Analisis Pengaruh Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Toko Murah Di Sukoharjo).
Purnama, Aditya Hary, Ita Rifiani Permatasari. (2019). Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Industri Batik Namira Pekalongan).
Nangoy, Selvie, Silvya L. Mandey, Lotje Kawet. (2017). Pengaruh Promosi, Harga, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Matahari Departemen Store Manado (Studi Kasus Di Matahari Departemen Store Manado Town Scuare)
DOI: http://dx.doi.org/10.56589/keizai.v3i2.288
Keizai
Gedung Fakultas Bisnis, Universitas Darwan Ali, JL. Batu Berlian, No. 10, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, 74325

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

