PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INTERNET TELKOMSEL

Murjani Saputra, Dwi Ardi Wicaksana Putra

Sari


Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh Harga, Iklan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Metode pengambilan ilustrasi yang digunakan ialah convenience sampling dengan jumlah responden 70 orang. Instrumen riset ini memakai kuesioner dengan menggunakan skala likert guna mengumpulkan data Harga, Iklan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian.

Hasil penelitian ini menunjukkan kalau Harga, secara parsial tidak mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian. Setelah itu Iklan, secara parsial mempengaruhi positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk secara parsial tidak mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan menyatakan kalau harga, iklan dan kualitas produk secara bersama- sama mempengaruhi terhadap keputusan pembelian layanan internet Telkomsel. Hasil memberikan kontribusi bahwa peran periklanan layanan internet sangat diperlukan dalam pemasaran produk internet di daerah perdesaan

 


Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.