Pengaruh Layout Terhadap Minat Beli Ulang
Sari
This study analyzes the impact of store layout on costumer’s repurchase intention at the Lariez48 Sampit store, Dila18 Sampit store, and Miracle store. The sample was collected using the accidental sampling method with a total of 100 respondents. We used multiple linear regression for data analysis. The result shows that store layout had no effect on repurchase intention.
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bakti, U. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Lazada di Bandar Lampung. Jurnal Ekonomi, 22(1), 101-118.
Bestari, D. K. P. (2020). Peran Store Atmosphere Dalam Membentuk Minat Pembelian Berulang (Studi Pada Kawasan Terpadu Wisata Punclut, Cafe Lereng Anteng). ISEI Business and Management Review, 4(1), 30-34.
Darma, S. S. (2020). Pengaruh pajak, exchange rate, tunneling incentive dan bonus plan terhadap transaksi transfer pricing pada perusahaan multinasional studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2014-2017. Jurnal Ekonomi Efektif, 2(3), 469-478.
Diana, R., & Bahgie, W. (2020). Pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Di Serba Ada Takengon. Jurnal Kebangsaan, 9(18), 32–39.
Emes, L. S., & Sari, D. (2019). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Pada Marka Coffee & Kitchen. EProceedings of Management, 6(1).
Fauzan, A., & Rohman, A. (2019). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Kawasaki. Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis & Manajemen, 9(2), 104-113.
Hendrayani. (2019). Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Minat Beli Konsumen di Planet Surf Mall Panakukang Makassar. Jurnal Economix, 7(1), 37–48.
Irawan, M. R. N. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pt. Satria Nusantara Jaya. Ekonika : Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri, 5(2), 140. https://doi.org/10.30737/ekonika.v5i2.1097
Janna, N. M. (2020). Konsep Uji Validitas dan Reliabilitas dengan Menggunakan SPSS. Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Dakwah Wal-Irsyad (DDI) Kota Makassar, 1–12.
Khasanah, A. F. (2020). Pengaruh Exterior, General Interior, Store Layout Dan Interior Display Terhadap Keputusan Pembelian Di Trio Wonosobo. Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE), 1(2), 300–310. https://doi.org/10.32500/jebe.v1i2.1225
Lawendatu, J., Kekenusa, J. S., & Hatidja, D. (2014). Regresi Linier Berganda Untuk Menganalisis Pendapatan Petani Pala. D’CARTESIAN, 3(1), 66. https://doi.org/10.35799/dc.3.1.2014.3998
Malikhah, I. (2019). Pengaruh Mutu Pelayanan, Pemahaman Sistem Operasional Prosedur Dan Sarana Pendukung Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi. Jurnal Manajemen Tools, 11(1), 67–79. https://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/JUMANT/article/view/505
Manoppo, F. (2013) Kualitas Pelayanan, Dan Servicescape Pengaruhnya Terhadap Kep Uasan K Onsumen Pada Hotel Gran Puri Manado. Jurnal EMBA, 1(4), 1341–1348.
Nasution, A. R. (2020). Pengiriman Terhadap Kepuasan Konsumen Pada J & T Express Di Kota Medan (Studi Pada Cabang Besar/Drop Point Krakatau Medan). Presisi, 22(1), 1-100.
Nawawi, A., Minarsih, M. M., & Seputra, A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Di Cv Karoseri Laksana (Studi Kasus CV Karoseri Laksana, Ungaran). Journal of Management, 7(1).
Paila, J. A., Kalangi, J. A., & Rogahang, J. J. (2018). Pengaruh suasana toko terhadap minat beli konsumen pada UD. Sinar Anugerah Pratama Manado. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 6(1).
Pambudi, A. R. (2019). Pengaruh Store Layout Dan Food Quality Terhadap Minat Beli Ulang Dan Customer Satisfaction Pada Ready To Eat Bakery. Jurnal Manajemen Pemasaran, 13(1), 1–7. https://doi.org/10.9744/pemasaran.13.1.1-7
Peburiyanti, D., & Sabran, S. (2022). Pengaruh Promosi Penjualan, Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Butik Kanabini Di Tenggarong. Jurnal Ekonomi & Manajemen Indonesia, 20(1), 29–39. https://doi.org/10.53640/jemi.v20i1.771
Prasetyo, M. D. A., & Rachmi, A. (2018). Pengaruh Layout Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Di Broadway Barbershop Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis. http://jab.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/157
Prawira, M. Y., Butarbutar, M., Sherly, S., & Nainggolan, L. E. (2019). Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Persepsi Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Café Coffee Time and Seafood Pematangsiantar. Maker: Jurnal Manajemen, 5(2), 48–60. https://doi.org/10.37403/maker.v5i2.118
Purnamawati, N. L. A., Mitariani, N. W. E., & Anggraini, N. P. N. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Di Bandung Collection Kecamatan Kuta Utara, Badung. Values, 1(3).
Purwaningrum, H., & Ahmad, H. (2021). Evaluasi Pengelolaan Wisata Jati Larangan Dan Taman Sengon Melalui Indikator 5a Di Dusun Iroyudan. Kepariwisataan: Jurnal Ilmiah, 15(2).
Putri, S. A., & Rahmawan, G. (2022). Pengaruh Green Life Style, Futuristic Design, Technology Dan Confidence Terhadap Minat Beli Mobil Listrik. Jurnal Kelola: Jurnal Ilmu Sosial, 5(1), 72-81.
Sari, R. K., & Hariyana, N. (2019). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Dan Kepuasan Pelanggan Online Shopping Pada Remaja Di Situbondo. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 6(2), 107–116. https://doi.org/10.26905/jbm.v6i2.3674
Septiani, F. (2018). Pengaruh Promosi Dan Produk Terhadap Minat Beli. Jurnal Madani: Ilmu Pengetahuan, Teknologi, Dan Humaniora, 1(2), 399-415. https://doi.org/10.33753/madani.v1i2.21
Sinambela, & Putra, R. Y. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Portobello Café Semarang ). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 1–10.
Wulandari, D. P., & Ariyanti, M. (2019). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Sejiwa Coffee. Jurnal Mitra Manajemen (JMM Online). 1(1), 57–71.
Yoeniargo, Y. D., & Dyatmika, S. W. (2020). Pengaruh Produk, Testimoni Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Di Kafe Warunk Upnormal Gresik. Journal of Sustainability Bussiness Research (JSBR), 1(1), 12–18. https://doi.org/10.36456/jsbr.v1i1.2944
DOI: http://dx.doi.org/10.56589/keizai.v4i1.308
Keizai
Gedung Fakultas Bisnis, Universitas Darwan Ali, JL. Batu Berlian, No. 10, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, 74325
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.