Analisis Pengaruh Brand, Harga, dan Prestise terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Sampit
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adaming, S. (2019). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ponsel Iphone (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar ). Skripsi, Universitas Negeri Makassar.
Ardelia, A., & Supriono, S. (2017). Pengaruh Brand Credibility Dan Brand Prestige Terhadap Persepsi Kualitas Dan Minat Beli (Survei Pada Konsumen Kosmetik Merek Chanel). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 50(3), 9–18.
Cahya, N., & Shihab, M. S. (2018). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Asus Studi Kasus di PT. Datascrip. Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI), 1(1), 34-46.
Ningtyas, M. (2014). Bab III - Metode Penelitian. Metode Penelitian, 32–41.
Putra, D., Rusda, D., & Aziz, A. (2020). Analisis Penentuan Pusat-Pusat Pertumbuhan (Growth Pole) dan Wilayah Belakang (Hinterland) Provinsi Kalimantan Tengah. Ecoplan, 3(2), 105-118. https://doi.org/10.20527/ecoplan.v3i2.161
Purwanto, A., Nurahman, & Ismail, A. (2020). Exploring Consumers’ Acceptance of E-Marketplace Using Tam and Flow Theory. Indonesian Journal of Applied Research (IJAR), 1(3), 170–182. https://doi.org/10.30997/ijar.v1i3.76
Saputra, Y. A., & Djawoto, D. (2018). Analisis Pengaruh Harga, Selera, Serta Brand Prestige Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Motor Honda Scoopy. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 7(11), 1–16.
Wibisono, E. S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen UD. Rizky Barokah di Balongbendo. Skripsi, Universitas Bhayangkara Surabaya.
Wibowo, A. F. (2017). Pengaruh gaya hidup, prestise dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Taiwan Tea House Semarang). Skripsi, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga
DOI: http://dx.doi.org/10.56589/keizai.v4i1.286
Keizai
Gedung Fakultas Bisnis, Universitas Darwan Ali, JL. Batu Berlian, No. 10, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, 74325
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.