Pengaruh Digitalisasi Pembayaran SPP Terhadap Kepuasan Wali Murid di Sekolah Dasar Islam Terpadu Al-Ishlah Sampit
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Akewugberu, HO, Umar, SM, Musa, UM, Ishaaq, OO, Ibrahim, A., Osi, AA, & Ganiyat, AF (2024). Tes Breusch-Pagan: Evaluasi Komprehensif Tentang Kinerjanya Dalam Mendeteksi Heteroscedastisitas Di Seluruh Struktur Linier, Eksponensial, Kuadrat, Dan Akar Kuadrat Menggunakan Simulasi Monte Carlo. Jurnal Sains Fudma, 8(6), 233–239. https://doi.org/10.33003/fjs-2024-0806-2826
Akram, U., Fülöp, MT, Tiron-Tudor, A., Topor, D. I., & Căpușneanu, S. (2021). Dampak digitalisasi terhadap kesejahteraan pelanggan di masa pandemi: Tantangan dan peluang bagi industri ritel. Jurnal Internasional Penelitian Lingkungan dan Kesehatan Masyarakat, 18(14). https://doi.org/10.3390/ijerph18147533
Gumelar, A., Rianto, T., & Sobar, A. (2023). Pengaruh Digitalisasi SPBU dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Bisnis Digital, Akuntansi, Kewirausahaan, Dan Manajemen, 1(1), 49–61. https://doi.org/10.61492/baashima.v1i1.6
Kaur, B., Kiran, S., Grima, S., & Rupeika-Apoga, R. (2021). Perbankan digital di India utara: Risiko pada kepuasan pelanggan. Risiko, 9(11), 1–18. https://doi.org/10.3390/risks9110209
Linawati, I., Ali, U. D., & Tengah, K. (2024). Peran kepercayaan konsumen & kualitas layanan mengukur kepuasan pelanggan. Jurnal Kajian Ekonomi, Manajemen, & Akuntansi. 5(1), 13–23. http://dx.doi.org/10.56589/keizai.v5i1.491
Nasution, N., Arrahmi, A., Wahyuni, B., & Nugraha, V. P. (2022). Fenomena Digitalisasi Pembayaran Iuran Sekolah Dan Implikasinya Terhadap Akuntabilitas Keuangan Sekolah (Studi Interpretif Pada Sekolah Saga Lifeschool). Jurnal Akuntansi dan Bisnis Krisnadwipayana, 9(2), 723. https://doi.org/10.35137/jabk.v9i2.682
Novitawati, R. A. D., Prihatminingyan, B., & Imansyah. (2019). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. JISIP: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 8(4), 175–180.
Nur, AF, & Hanif, M. (2024). Digitalisasi Untuk Transparansi Keuangan Sekolah Di Mts Ma'arif Nu 1 Sumbang. 4(2), 1–23.
Priyatno, D. (2014). SPSS 22 Pengolah data terpraktis.
Purnomo, DH, & Riyadi, S. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Penerapan Digitalisasi System Pada Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean Juanda Surabaya. Tinjauan Bisnis Soetomo, 3(4), 577–598. https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4.5417
Rafli, M., & Aisyah, S. (2023). Analisis Kualitas Pelayanan Digitalisasi Metode Pembayaran Tagihan Rekening Listrik Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Listrik Pada Pt.Pln (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Utara. ABDIKARYA: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat, 5(1), 1–5. https://doi.org/10.47080/abdikarya.v5i1.2350
Restiyani, L., & Nurfitri, D. (2022). Keputusan Konsumen Menggunakan Sampit Ojek : Harga, Promosi, Orang, Bukti Fisik. Jurnal Kajian Ekonomi, Manajemen, & Akuntansi, 3(1), 137–148. http://dx.doi.org/10.56589/keizai.v3i1.262
Suhaylide, I. S. (2014). Pengaruh Mutu Layanan Akademik Dan Biaya Pendidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa. Jurnal Administrasi Pendidikan, 11(2), 1–11. https://doi.org/10.17509/jap.v21i2.6671
Suryajaya, I., & Sienatra, KB (2021). Kualitas Produk dan Persepsi Harga Ditinjau Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wear It. Performa, 5(3), 176–184. https://doi.org/10.37715/jp.v5i3.1756
Uma, S., & Bougie, R. (2006). Metodologi penelitian untuk bisnis. Jakarta: Salemba Empat, 159.
DOI: http://dx.doi.org/10.56589/keizai.v6i1.505
Keizai
Gedung Fakultas Bisnis, Universitas Darwan Ali, JL. Batu Berlian, No. 10, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, 74325

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

