Pengaruh Inovasi Produk dan Kemasan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen di Lestari Kopi Sampit
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aditi, B., & Hermansyur, H. (2017). ENGARUH INOVASI DAN KREATIVITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM DI KOTA MEDAN. 7(1), 1–9.
Afriyani, Y., & Muhajirin, M. (2021). Pengaruh Inovasi dan Kreativitas terhadap Kepuasan Konsumen pada UKM Dina Kelurahan Ntobo. Target : Jurnal Manajemen Bisnis, 3(1), 79–90. https://doi.org/10.30812/target.v3i1.1175
Afriyanti, T., & Rahmidani, R. (2019). Pengaruh Inovasi Produk, Kemasan, Dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ice Cream Aice Di Kota Padang. Jurnal Ecogen, 2(3), 270–279.
Andik Prakasa Hadi, Suryani Suryani, & Mars Caroline Wibowo. (2021). Pengaruh Desain Kemasan Terhadap Kepuasan Pelanggan Umkn Sakukata.Co Salatiga. Pixel :Jurnal Ilmiah Komputer Grafis, 14(1), 95–108. https://doi.org/10.51903/pixel.v14i1.461
Firmansyah, M. A., & Se, M. (2019). Buku pemasaran produk dan merek. Buku Pemasaran Produk Dan Merek, August, 336.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi analisis multivariete dengan program IBM SPSS 23.
Halim, J. J. (2023). Pengaruh Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Pengunjung (Study Kasus pada Camp Kobes). Keizai, 4(1), 44–51.
Hurley, R., & G. Tomas M. Hult. (1998). Innovation, Market Orientation, and Organizational Learning: An Integration and Empirical Examination. Journal of Marketing 62(3). https://doi.org/http://dx.doi.org/10.2307/1251742
Jannah, M. (2014). STRATEGI INOVASI PRODUK DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN KOMPETITIF. 1–15.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2018). Prinsip-prinsip marketing. Pasuruan: CV. Penerbit Qiara.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management (15th global ed.). England: Pearson, 803–829.
Kotler, P. T., & Armstrong, G. (2017). Principles of Marketing, eBook, Global Edition: Principles of Marketing. Pearson Higher Ed.
Nirwana, I. (2022). Pengaruh Kreativitas dan Inovasi terhadap Kepuasan Konsumen. Journal of Innovation Research and Knowledge, 1(8), 503–506.
Prasetyo, A., Supriyadi, T., & Suryaningsih, A. T. (2023). Kepuasan Konsumen Muda Terhadap Desain Kemasan Beras Organik Di Indonesia. Agrisaintifika: Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian, 7(2), 205–211. https://doi.org/10.32585/ags.v7i2.4298
Purwoko, S., & Haryana, A. (2021). Pengaruh Kemasan, Kualitas Dan Harga Produk Susu Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan PT. Dwimitra Usaha Global. Jurnal Administrasi Dan Manajemen, 10(2), 117–126. https://doi.org/10.52643/jam.v10i2.1130
Sigit Hermawan, S. E., & Amirullah, S. E. (2021). Metode penelitian bisnis: Pendekatan kuantitatif & kualitatif. Media Nusa Creative (MNC Publishing).
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. CV. Alfabeta, Bandung, 346.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, F. (2022). Service Management: Mewujudkan layanan prima edisi 4. Penerbit Andi.
Widarjono, A. (2007). Ekonometrika: teori dan aplikasi untuk ekonomi dan bisnis. Yogyakarta: Ekonisia.
DOI: http://dx.doi.org/10.56589/keizai.v4i2.464
Keizai
Gedung Fakultas Bisnis, Universitas Darwan Ali, JL. Batu Berlian, No. 10, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, 74325

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

